Manchester United Incar Mesin Gol Seharga Rp250 Miliar!

London: Manchester United dilaporkan menyukai pemain muda Santos, Marcos Leonardo. Striker tersebut bisa didapatkan dengan harga murah musim panas ini. Tetapi kepala transfer United, John Murtough bisa jadi kehilangannya lantaran AS Roma juga bergerak cepat.
 
Di usianya yang baru 20 tahun, Leonardo sudah mendekati 50 gol senior untuk Santos. Musim lalu dia menambahkan 21 dari total pertandingannya, dan dia mencapai 14 di semua kompetisi musim ini.
 
Menurut Express, walaupun memiliki prospek yang menjanjikan ke depannya, klub asal Brasil tersebut diyakini rela melepasnya. Beberapa klub sudah menunjukkan minatnya terhadap pemain muda tersebut, seperti AS Roma, Lazio, dan Nottingham Forest.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Calciomercato, United juga tertarik pada Leonardo yang memiliki rekor lebih dari satu gol per pertandingan untuk Timnas Brasil U-20.
 
Namun, sisi United terlihat ketinggalan sebab Roma telah meningkatkan negosiasi dan mengancam akan membuat terobosan signifikan. Selain itu, Leonardo dilaporkan tertarik pindah ke Serie A meskipun ada pelamar Liga Premier. (Jennifer Carorine Gouw/Express)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(RIZ)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Yuk Simak 3 Aktivitas Seru untuk Mengisi Waktu Luang Libur Kemerdekaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *