Komitmen Penghijauan, PT Semen Tonasa Gelar Aksi Penanaman 2 Juta Pohon

JurnalPost.com – Sebagai salah satu industri besar di Sulawesi Selatan yang memiliki komitmen tinggi terhadap pelestarian lingkungan, PT Semen Tonasa turut serta berpartisipasi dalam kegiatan penanaman 2 juta pohon yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Senin, 22 April 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di lokasi Lapangan Tembak PT Semen Tonasa ini, dihadiri oleh Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin; Direktur Keuangan, Anis; Direktur Operasi, Mochamad Alfin Zaini; serta para pejabat Band 1, Band 2, Band 3 PT Semen Tonasa.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin, menyebutkan bahwa penghijauan menjadi salah satu concern utama manajemen di PT Semen Tonasa. “Upaya preservasi lingkungan terus dilakukan dengan serius, mulai dari penanaman hingga pemeliharaan. Upaya penghijauan yang dilakukan selain menjadikan area perusahaan menjadi asri juga memiliki manfaatan untuk mengurangi emisi debu.”

“Kita melakukan penanaman pohon bersama di tempat ini, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Semen Tonasa kepada lingkungan dan penghijauan. Ini menunjukkan komitmen yang kuat kami dalam hal pengelolaan lingkungan,”imbuhnya.

Asruddin menambahkan, bahwa penanaman pohon yang dilaksanakan hari ini membawa pesan penting bahwa bumi ini harus dijaga dan harus dirawat secara bersama-sama.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Acara Musikal Tema Budaya Nusantara Dipersembahkan Murid TK Hingga SMA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *