Influencer Rini Shima Tetap Dekat Dengan Keluarga di Jawa Tengah meski Tinggal di Jawa Timur

JurnalPost.com – Rini Shima adalah seorang influencer yang tetap menjaga kedekatan dengan keluarganya meski tinggal jauh. Dia membuktikan bahwa jarak bukanlah halangan untuk tetap dekat dengan keluarga

Rini Shima, influencer asal Batang, Jawa Tengah, kini tinggal di Jawa Timur bersama suaminya, seorang ustadz alumni Gontor.

“Aku masih tetap bisa ke Jawa Tengah kok untuk nengokin orang tua, bahkan kadang sampai 2 bulan di Jateng,” ujar Rini Shima.

Selain itu, Rini juga sering bekerja sama dengan beberapa brand yang lokasinya tidak hanya di Jawa Timur, tetapi juga di luar Jawa, seperti Jakarta, Cirebon, Pekalongan, dan Semarang. Belum lama ini, dia juga membagikan foto kunjungannya ke sebuah event di Jawa Barat.

Rini mengaku, prestasinya saat ini tidak lepas dari dukungan suami dan keluarganya. “Aku lebih senang sibuk bekerja daripada ngurusin masalah orang,” katanya sambil tertawa.

Rini Stephanie Shima telah menekuni dunia media sosial sejak tahun 2014 dan mulai dikenal pada tahun 2019 setelah membuat konten lifestyle dan beauty. Dia juga sering membagikan giveaway kepada pengikutnya melalui unggahan story.

Kedekatan Rini Shima dengan keluarga di Jawa Tengah sama dengan keluarga Jawa Timur. Dia tidak membedakan manapun. Hal ini terlihat dari postingan beberapa waktu lalu di media sosialnya, di mana dia membagikan kebersamaan dengan keluarga di sela-sela kesibukannya.

Berikut ini beberapa tips dari Rini Shima untuk tetap menjaga kedekatan dengan keluarga meski tinggal jauh:

1. Seringlah berkomunikasi dengan keluarga, baik melalui telepon, video call, atau media sosial.
2. Luangkan waktu untuk mengunjungi keluarga secara rutin, baik dalam waktu singkat maupun lama.
3. Jangan lupa berbagi cerita dan informasi tentang kehidupanmu dengan keluarga.

Baca Juga  Tingkatkan Kewaspadaan Warga Terhadap Diabetes Melitus, Program Studi Farmasi Institut Teknologi Sumatera adakan Pemeriksaan Kesehatan dan Konseling Apoteker untuk Lansia

“Dengan menerapkan tips-tips tersebut, kita tetap bisa menjaga kedekatan dengan keluarga meski tinggal jauh,” Pungkasnya

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *