Guru MAN 2 Tuban Mengikuti FGD GTK Madrasah Guru Berprestasi 2024

JurnalPost.com – Pada tanggal 2-3 Mei 2024, di Fave Hotel Mex Surabaya, para pendidik terbaik dari berbagai Madrasah di Jawa Timur berkumpul untuk mengikuti Focus Group Discussion (FGD) GTK Madrasah Guru Berprestasi 2024. Acara ini diselenggarakan oleh Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Jawa Timur dengan tujuan mempersiapkan Guru dan Tenaga Kependidikan berprestasi untuk tahun 2024.

FGD ini merupakan bagian dari serangkaian pelatihan dan bimbingan teknis untuk melahirkan juara-juara GTK Madrasah Berprestasi di Jawa Timur. Guru dan Tenaga Kependidikan se Jawa Timur yang terpilih hadir dalm acara tersebut. Muhammad Rofiul Alim salah satu peserta dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Tuban menyampaikan kebangaan dan kebahagiaannya dapat mengikuti acara FGD GTK Madrasah Berprestasi. Kepala MAN 2 Tuban Drs. Tasmo, S.Pd., M.A. mendukung sepenuhnya kepada guru-guru untuk berperan aktif dalam perkembangan pendidikan. Beliau menyampaikan “FGD GTK Madrasah Berprestasi ini semoga menjadikan guru madrasah untuk meningkatkan inovasi dan dedikasi di madrasah”.

Acara berlangsung dengan menarik dengan diisi sesi presentasi dan diskusi oleh juara-juara GTK Madrasah Berprestasi Nasional. Peserta diajak untuk mendalami berbagai aspek pendidikan dengan berbagai inovasi, semangat dedikasi, dan nilai-nilai inspirasi.

Dengan adanya dukungan dan kesempatan seperti FGD GTK Madrasah Guru Berprestasi 2024, diharapkan para pendidik akan semakin termotivasi dan mampu menjawab tantangan pendidikan masa kini dengan solusi yang inovatif dan efektif.

Quoted From Many Source

Baca Juga  LBH Surabaya Ikut Kampanyekan 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *