Cateringaja, Layanan Catering Online Resmi Ekspansi

JurnalPost.com – Cateringaja, sebuah layanan catering berbasis online resmi melakukan ekspansi ke wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya & Medan pada hari ini, Senin (22/01). Meski baru ekspansi, Cateringaja telah didirikan sejak tahun 2018 di wilayah Gading Serpong, Tangerang sebagai cabang pertama dan tercatat telah mengirim lebih dari 10.000 pax per hari. Dan saat ini mengelola lebih dari 5.000 mitra pembuat konten terdaftar.

Cateringaja terinspirasi untuk membantu masyarakat Indonesia dalam mendapatkan makan siang dengan harga yang sangat terjangkau supaya mereka dapat menghemat pengeluaran & menabung. Steven Djingga, Founder & Chief Executive Officer Cateringaja mengatakan masyarakat Indonesia masih kesulitan untuk menabung dikarenakan habis untuk kebutuhan makan sehari-hari. Anggap sekali makan 40rb 2 kali makan sehari, sudah 80rb sehari. Dalam sebulan, pengeluaran makan saja bisa mencapai 2,5 juta. Sedangkan, penghasilan UMR di Jakarta hanya 5 juta sebulan. Artinya, kontribusi biaya untuk kebutuhan makan saja bisa menghabiskan hingga 50%.

Belum termasuk uang transportasi, jajan, dan lain-lain. Layanan catering memang dapat menyelesaikan masalah, tetapi masyarakat Indonesia cenderung kurang menggunakannya dikarenakan menu yang bosan & tidak bisa memilih.

“Cateringaja hadir untuk menyelesaikan dua masalah utama tersebut dengan menyediakan layanan catering yang memberikan 50+ menu bebas pilih dengan harga mulai dari 10 ribuan saja. Saat ini, Cateringaja mulai menerapkan teknologi AI (Artificial Intelligence) seperti chatbot, recommendation system & reminder untuk mempermudah customer & platform itu sendiri” ungkap Steven.

Selain menggunakan kitchen sendiri, Cateringaja juga bermitra dengan kantin & rumah makan melalui sistem white-label untuk menyediakan menu pilihan yang lebih banyak lagi. Tentunya, kami memiliki tim QC (Quality Control) yang sangat ketat kepada mitra kami demi memastikan standar kualitas yang terbaik.

Baca Juga  PPSDM Migas Asah Kompetensi 211 Putra Daerah Pemkab Musi Banyuasin di Subsektor Migas

“Kami sangat senang bisa berekspansi ke seluruh wilayah Indonesia melalui sistem white-label dengan mitra kami. Dengan menerapkan sistem whitelabel, kami dapat membantu para UMKM (kantin & rumah makan) untuk menambah penghasilan tambahan. Kami sangat yakin Cateringaja akan membuka lebih banyak lapangan kerja, membantu para UMKM kuliner & meningkatkan rantai ekonomi di Indonesia. ”tambah Steven.

Dalam beberapa tahun kedepan, Cateringaja berproyeksi untuk melakukan ekspansi di luar Indonesia, seperti Singapura & Malaysia. Cateringaja juga merangkul artis nasional, seperti Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Sule, Roy Kiyoshi & masih banyak artis lainnya untuk meningkatkan brand awareness Cateringaja.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *