BMH Sumut Sinergi Galang Dana Peduli Palestina

JurnalPost.com – Duka mendalam yang di alami warga Palestina, membuat kita empati untuk berbagi dan peduli. Sejak infasi 7 oktober lalu, hingga saat ini korban jiwa semakin bertambah terutama anak-anak dan warga sipil.

Hal inilah yang membuat BMH sumut untuk bergerak dan bersinergi menggalang dana bagi korban jiwa di palestina. Aksi kebaikan ini dilakukan di lingkungan sekolah MIS Luqman Al Hakim & RA Yaa Bunayya Medan Polonia pada jum’at 20/10/2023.

Aktivitas kebaikan ini berlangsung atas sinergisitas antara BMH dan pihak sekolah, yang mana Sebagai salah bentuk kepedulian kita kepada warga Palestina. Tutur Hasbullah (Kadiv. Marketing)

Penggalangan dana ini berlangsung dengan berbagai macam edukasi kepada para siswa/wi MIS Luqman Al Hakim dan RA Ya Bunnaya Medan Polonia seperti, mengajak mereka untuk sholat gaib berjamaah, menjelaskan kepada meraka tentang kondisi yang di alami oleh warga Palestina hingga menyaksikan video terbaru yang ada di Kota Gaza Palestina. Ungkap Hasbullah.

Pihak sekolah pun sangat welcome dengan kegiatan ini. Karena ini sebagai salah satu pembelajaran kepada anak didik kita tentang pentingnya berbagi dan peduli dengan sesama, ungkap Ibu Windayati, M.Pd, Selaku Kepala Sekolah MIS Luqman Al Hakim Medan Polonia.

Untuk kegiatan-kegiatan seperti ini, BMH sumut selalu mengajak kami ( Sekolah) untuk bersinergi bersama, Karena sudah menjadi mitra kebaikan apalagi untuk Palestina. Apalagi ada penjelasan dari BMH tentang kondisi di Palestina, sehingga anak-anak itu mengerti apa yang mereka infaqkan di peruntuhkan untuk warga Palestina.

Kami berterima kasih kepada BMH, yang telah bekerja sama dengan sekolah kami dalam menyalurkan donasi dari siswa/wi kami kepada Palestina. Tutup Windayanti

Kegiatan ini akan terus berlangsung dibeberapa lokasi yang di kota medan dan sekitarnya. Mari bersama ringankan duka dan pilu bagi warga Palestina dengan infaq terbaik Ayah/Bunda semuanya.

Baca Juga  Wapres Beberkan Kunci Hadapi Tantangan Dunia

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *