200 Kantong Darah Ditargetkan Terkumpul dalam Kegiatan Donor Darah dari SKST

JurnalPost.com – Dalam rangka peringatan 25 Tahun, Serikat Karyawan Semen Tonasa (SKST) menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah yang diikuti oleh karyawan dan karyawati PT Semen Tonasa, keluarga karyawan, karyawan perusahaan afiliasi dan insan perusahaan lainnya di Auditorium Kantor Pusat PT Semen Tonasa, Jumat (3/5/24). Kegiatan yang merupakan hasil kolaborasi dengan Palang Merah Indonesia Kota Makassar ini ditargetkan mengumpulkan 200 kantong darah.

Ketua SKST, Musafir, saat memberikan sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT SKST yang diadakan sejak bulan April 2024. “Beberapa kegiatan yang kami laksanakan diantaranya yakni kompetisi futsal, lomba kerohanian, pertandingan domino, lomba memasak, lomba lari 100 Meter dan beberapa kegiatan lainnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Donor Darah, dr. Achmad Gazali, menuturkan bahwa kegiatan donor darah merupakan bentuk nyata dalam meningkatkan kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh para peserta donor darah hari ini dalam rangka HUT SKST ke 25 Tahun.

“Semoga dengan kegiatan ini, dapat menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap orang lain yang membutuhkan darah. Dengan mendonorkan darah, para pendonor secara langsung maupun tidak langsung juga dapat meningkatkan kesehatan, utamanya jantung.” ucapnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Memahami Kecerdasan dalam Menggunakan Smartphone: Menghadapi Tantangan dan Peluang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *